DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD MASEHI KABALI DANA, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:39

SD MASEHI KABALI DANA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wewewa Barat, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SD MASEHI KABALI DANA didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian No.Pd.5./N/270/PK/1982 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 216 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD MASEHI KABALI DANA saat ini adalah Yohana Pakereng. Operator yang bertanggung jawab adalah Defliana Anaria Bole.

Dengan adanya keberadaan SD MASEHI KABALI DANA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wewewa Barat, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SD MASEHI KABALI DANA

Peserta Didik SD MASEHI KABALI DANA

Pada saat artikel ini ditulis, SD MASEHI KABALI DANA memiliki total 216 siswa yang terdiri dari 109 siswa laki-laki dan 107 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD MASEHI KABALI DANA

Alamat SD MASEHI KABALI DANA terletak di KABALI DANA, Kabali Dana, Kec. Wewewa Barat, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD MASEHI KABALI DANA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD MASEHI KABALI DANA, Anda bisa menghubungi SD MASEHI KABALI DANA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD MASEHI KABALI DANA yang terletak di KABALI DANA, Kabali Dana, Kec. Wewewa Barat, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Website SD MASEHI KABALI DANA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD MASEHI KABALI DANA melalui website resmi SD MASEHI KABALI DANA dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD MASEHI KABALI DANA

NPSN50304265
Nama SekolahSD MASEHI KABALI DANA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK PendirianNo.Pd.5./N/270/PK/1982
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional-114 Tahun 1982
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKABALI DANA
Desa / KelurahanKabali Dana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wewewa Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahYohana Pakereng
OperatorDefliana Anaria Bole

Ulasan SD MASEHI KABALI DANA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD MASEHI KABALI DANA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD MASEHI KABALI DANA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD MASEHI KABALI DANA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah