DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD MASEHI NGAMBA DETA, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 10:32

SD MASEHI NGAMBA DETA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SD MASEHI NGAMBA DETA didirikan pada tanggal 1 Agustus 1947 dengan Nomor SK Pendirian 114 Tahun 1982 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 286 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD MASEHI NGAMBA DETA saat ini adalah Damianus Wunda Deke. Operator yang bertanggung jawab adalah Idris Afandi.

SD MASEHI NGAMBA DETA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Sumba Barat Daya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD MASEHI NGAMBA DETA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SD MASEHI NGAMBA DETA

Akreditasi dan Sertifikasi SD MASEHI NGAMBA DETA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 760/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD MASEHI NGAMBA DETA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD MASEHI NGAMBA DETA

Pada saat artikel ini ditulis, SD MASEHI NGAMBA DETA memiliki total 286 siswa yang terdiri dari 146 siswa laki-laki dan 140 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD MASEHI NGAMBA DETA

Alamat SD MASEHI NGAMBA DETA terletak di Ngamba Deta, Weelimbu, Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD MASEHI NGAMBA DETA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD MASEHI NGAMBA DETA, Anda bisa menghubungi SD MASEHI NGAMBA DETA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD MASEHI NGAMBA DETA yang terletak di Ngamba Deta, Weelimbu, Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD MASEHI NGAMBA DETA

NPSN50304002
Nama SekolahSD MASEHI NGAMBA DETA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1947
No. SK Pendirian114 Tahun 1982
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi760/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatNgamba Deta
Desa / KelurahanWeelimbu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wewewa Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahDamianus Wunda Deke
OperatorIdris Afandi

Ulasan SD MASEHI NGAMBA DETA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD MASEHI NGAMBA DETA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD MASEHI NGAMBA DETA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD MASEHI NGAMBA DETA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah