DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPK WONA KAKA, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 20 September 2024 22:04

SMPK WONA KAKA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kodi Utara, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SMPK WONA KAKA didirikan pada tanggal 1 Agustus 1960 dengan Nomor SK Pendirian 00414/SMP/JZ/60 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 819 siswa ini dibimbing oleh 28 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPK WONA KAKA saat ini adalah Vinsensius Ngongo Righuta. Operator yang bertanggung jawab adalah Siprianus Sado.

SMPK WONA KAKA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Sumba Barat Daya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPK WONA KAKA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kodi Utara, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SMPK WONA KAKA

Akreditasi dan Sertifikasi SMPK WONA KAKA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017 pada tanggal 27 November 2017. Selain itu, SMPK WONA KAKA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPK WONA KAKA

Pada saat artikel ini ditulis, SMPK WONA KAKA memiliki total 819 siswa yang terdiri dari 392 siswa laki-laki dan 427 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPK WONA KAKA

Alamat SMPK WONA KAKA terletak di Homba Karipit, Homba Karipit, Kec. Kodi Utara, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMPK WONA KAKA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPK WONA KAKA, Anda bisa menghubungi SMPK WONA KAKA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPK WONA KAKA yang terletak di Homba Karipit, Homba Karipit, Kec. Kodi Utara, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMPK WONA KAKA

NPSN50304049
Nama SekolahSMPK WONA KAKA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1960
No. SK Pendirian00414/SMP/JZ/60
Tanggal Operasional1 Agustus 1960
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi27 November 2017
No. SK Akreditasi23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatHomba Karipit
Desa / KelurahanHomba Karipit
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kodi Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahVinsensius Ngongo Righuta
OperatorSiprianus Sado

Ulasan SMPK WONA KAKA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPK WONA KAKA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPK WONA KAKA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPK WONA KAKA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah