DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 17:59

SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kota Komba, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 187 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN saat ini adalah Roymundus Solin. Operator yang bertanggung jawab adalah Sirilus K. T. R. Wanggus.

Dengan adanya keberadaan SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Komba, Kab. Manggarai Timur.

Data Lengkap SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Peserta Didik SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN memiliki total 187 siswa yang terdiri dari 95 siswa laki-laki dan 92 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Alamat SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN terletak di Watumingan, MOKEL MORID, Kec. Kota Komba, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN, Anda bisa menghubungi SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN yang terletak di Watumingan, MOKEL MORID, Kec. Kota Komba, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Website SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN melalui website resmi SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

NPSN50308684
Nama SekolahSMP SATAP NEGERI WATUMINGAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatWatumingan
Desa / KelurahanMOKEL MORID
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Komba
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahRoymundus Solin
OperatorSirilus K. T. R. Wanggus

Ulasan SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SATAP NEGERI WATUMINGAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah