DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATOLIK TONTANG, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 13:54

SD KATOLIK TONTANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Poco Ranaka, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. SD KATOLIK TONTANG didirikan pada tanggal 22 April 1981 dengan Nomor SK Pendirian 157-SS yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 121 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATOLIK TONTANG saat ini adalah Amatus Stefanus Embulaba. Operator yang bertanggung jawab adalah Viktorius Harun.

Dengan adanya keberadaan SD KATOLIK TONTANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Poco Ranaka, Kab. Manggarai Timur.

Data Lengkap SD KATOLIK TONTANG

Peserta Didik SD KATOLIK TONTANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATOLIK TONTANG memiliki total 121 siswa yang terdiri dari 63 siswa laki-laki dan 58 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KATOLIK TONTANG

Alamat SD KATOLIK TONTANG terletak di Tontang, Desa Beawaek, Bea Waek, Kec. Poco Ranaka, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD KATOLIK TONTANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATOLIK TONTANG, Anda bisa menghubungi SD KATOLIK TONTANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATOLIK TONTANG yang terletak di Tontang, Desa Beawaek, Bea Waek, Kec. Poco Ranaka, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Website SD KATOLIK TONTANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD KATOLIK TONTANG melalui website resmi SD KATOLIK TONTANG dengan alamat dapo.dikdasmen.go.id.

Informasi Lengkap SD KATOLIK TONTANG

NPSN50308931
Nama SekolahSD KATOLIK TONTANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 April 1981
No. SK Pendirian157-SS
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatTontang, Desa Beawaek
Desa / KelurahanBea Waek
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Poco Ranaka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitedapo.dikdasmen.go.id
Kepala SekolahAmatus Stefanus Embulaba
OperatorViktorius Harun

Ulasan SD KATOLIK TONTANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATOLIK TONTANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATOLIK TONTANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATOLIK TONTANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah