DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDK WAE PALO, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 19:20

SDK WAE PALO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Poco Ranaka Timur, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. SDK WAE PALO didirikan pada tanggal 1 September 1966 dengan Nomor SK Pendirian 08/SUKMA/IX/1966 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 174 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDK WAE PALO saat ini adalah Siprianus Don Tambur. Operator yang bertanggung jawab adalah Maksimus Nanjang.

SDK WAE PALO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Manggarai Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SDK WAE PALO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Poco Ranaka Timur, Kab. Manggarai Timur.

Data Lengkap SDK WAE PALO

Akreditasi dan Sertifikasi SDK WAE PALO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017 pada tanggal 27 November 2017. Selain itu, SDK WAE PALO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SDK WAE PALO

Pada saat artikel ini ditulis, SDK WAE PALO memiliki total 174 siswa yang terdiri dari 88 siswa laki-laki dan 86 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDK WAE PALO

Alamat SDK WAE PALO terletak di Wangkar, Wangkar Weli, Kec. Poco Ranaka Timur, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SDK WAE PALO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDK WAE PALO, Anda bisa menghubungi SDK WAE PALO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDK WAE PALO yang terletak di Wangkar, Wangkar Weli, Kec. Poco Ranaka Timur, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SDK WAE PALO

NPSN50308861
Nama SekolahSDK WAE PALO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 September 1966
No. SK Pendirian08/SUKMA/IX/1966
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi27 November 2017
No. SK Akreditasi23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatWangkar
Desa / KelurahanWangkar Weli
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Poco Ranaka Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSiprianus Don Tambur
OperatorMaksimus Nanjang

Ulasan SDK WAE PALO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDK WAE PALO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDK WAE PALO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDK WAE PALO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah