DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDK LEDALIUR, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:35

SDK LEDALIUR merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Elar Selatan, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. SDK LEDALIUR didirikan pada tanggal 7 Juni 2013 dengan Nomor SK Pendirian HK/55.A/2013 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 135 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDK LEDALIUR saat ini adalah Anastasia Fatima. Operator yang bertanggung jawab adalah Metodius Sampang,s. Kom.

Dengan adanya keberadaan SDK LEDALIUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Elar Selatan, Kab. Manggarai Timur.

Data Lengkap SDK LEDALIUR

Peserta Didik SDK LEDALIUR

Pada saat artikel ini ditulis, SDK LEDALIUR memiliki total 135 siswa yang terdiri dari 71 siswa laki-laki dan 64 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDK LEDALIUR

Alamat SDK LEDALIUR terletak di Lempang Paji, Kelurahan Lempang Paji, Kecamatan Elar Selatan, LEMPANG PAJI, Kec. Elar Selatan, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SDK LEDALIUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDK LEDALIUR, Anda bisa menghubungi SDK LEDALIUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDK LEDALIUR yang terletak di Lempang Paji, Kelurahan Lempang Paji, Kecamatan Elar Selatan, LEMPANG PAJI, Kec. Elar Selatan, Kab. Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Website SDK LEDALIUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDK LEDALIUR melalui website resmi SDK LEDALIUR dengan alamat sdkledaliur.blogspot.com.

Informasi Lengkap SDK LEDALIUR

NPSN69726418
Nama SekolahSDK LEDALIUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Juni 2013
No. SK PendirianHK/55.A/2013
Tanggal Operasional7 Juni 2013
No. SK OperasionalHK/55.A/2013
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatLempang Paji, Kelurahan Lempang Paji, Kecamatan Elar Selatan
Desa / KelurahanLEMPANG PAJI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Elar Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdkledaliur.blogspot.com
Kepala SekolahAnastasia Fatima
OperatorMetodius Sampang,s. Kom

Ulasan SDK LEDALIUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDK LEDALIUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDK LEDALIUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDK LEDALIUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah