DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 8 Juni 2024 08:49

SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur. SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS didirikan pada tanggal 18 Januari 1977 dengan Nomor SK Pendirian 39/KEP/1977 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 104 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS saat ini adalah Nikodemus Nahak. Operator yang bertanggung jawab adalah Yasintus Seran.

SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Malaka yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka.

Data Lengkap SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Akreditasi dan Sertifikasi SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1150/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 11 November 2021. Selain itu, SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Pada saat artikel ini ditulis, SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS memiliki total 104 siswa yang terdiri dari 58 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Alamat SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS terletak di Kotabot Alas, Alas, Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS, Anda bisa menghubungi SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS yang terletak di Kotabot Alas, Alas, Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

NPSN50309445
Nama SekolahSMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 Januari 1977
No. SK Pendirian39/KEP/1977
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi11 November 2021
No. SK Akreditasi1150/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatKotabot Alas
Desa / KelurahanAlas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kobalima Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Malaka
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNikodemus Nahak
OperatorYasintus Seran

Ulasan SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KATHOLIK KOBALIMA ALAS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah