DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP Swasta Tunas Harapan, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 14:16

SMP Swasta Tunas Harapan merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. SMP Swasta Tunas Harapan didirikan pada tanggal 26 November 2018 dengan Nomor SK Pendirian 169/KEP/HK/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 25 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP Swasta Tunas Harapan saat ini adalah Yonisius Nenabu. Operator yang bertanggung jawab adalah Anita Nensie Liufeto.

SMP Swasta Tunas Harapan merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Kupang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP Swasta Tunas Harapan, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Alak, Kota Kupang.

Data Lengkap SMP Swasta Tunas Harapan

Akreditasi dan Sertifikasi SMP Swasta Tunas Harapan

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1150/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 11 November 2021. Selain itu, SMP Swasta Tunas Harapan juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP Swasta Tunas Harapan

Pada saat artikel ini ditulis, SMP Swasta Tunas Harapan memiliki total 25 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 7 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP Swasta Tunas Harapan

Alamat SMP Swasta Tunas Harapan terletak di Jl. Trikora Kisbaki, Manutapen, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP Swasta Tunas Harapan

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP Swasta Tunas Harapan, Anda bisa menghubungi SMP Swasta Tunas Harapan melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP Swasta Tunas Harapan yang terletak di Jl. Trikora Kisbaki, Manutapen, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMP Swasta Tunas Harapan

NPSN69986812
Nama SekolahSMP Swasta Tunas Harapan
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 November 2018
No. SK Pendirian169/KEP/HK/2018
Tanggal Operasional23 Oktober 2018
No. SK Operasional1662/DISDIKBUD.935/DIKDAS/2018
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi11 November 2021
No. SK Akreditasi1150/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Trikora Kisbaki
Desa / KelurahanManutapen
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Alak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Kupang
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahYonisius Nenabu
OperatorAnita Nensie Liufeto

Ulasan SMP Swasta Tunas Harapan

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP Swasta Tunas Harapan. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP Swasta Tunas Harapan di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP Swasta Tunas Harapan

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah