DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD Stella Gracia, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 11:38

SD Stella Gracia merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. SD Stella Gracia didirikan pada tanggal 26 Mei 2014 dengan Nomor SK Pendirian 08 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD Stella Gracia saat ini adalah Shinta Gardiana Louk. Operator yang bertanggung jawab adalah Evans Banunani Tamonob.

Dengan adanya keberadaan SD Stella Gracia, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Oebobo, Kota Kupang.

Data Lengkap SD Stella Gracia

Peserta Didik SD Stella Gracia

Pada saat artikel ini ditulis, SD Stella Gracia memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 53 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD Stella Gracia

Alamat SD Stella Gracia terletak di Jl. Bundaran PU Nomor 8, Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD Stella Gracia

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD Stella Gracia, Anda bisa menghubungi SD Stella Gracia melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD Stella Gracia yang terletak di Jl. Bundaran PU Nomor 8, Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Website SD Stella Gracia

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD Stella Gracia melalui website resmi SD Stella Gracia dengan alamat stellagracia.com.

Informasi Lengkap SD Stella Gracia

NPSN69990845
Nama SekolahSD Stella Gracia
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Mei 2014
No. SK Pendirian08
Tanggal Operasional3 Mei 2019
No. SK Operasional597/DISDIKBUD.073.3/SEK/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Bundaran PU Nomor 8
Desa / KelurahanTuak Daun Merah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Oebobo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Kupang
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitestellagracia.com
Kepala SekolahShinta Gardiana Louk
OperatorEvans Banunani Tamonob

Ulasan SD Stella Gracia

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD Stella Gracia. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD Stella Gracia di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD Stella Gracia

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah