DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ADVENT KUPANG, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 08:44

SD ADVENT KUPANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. SD ADVENT KUPANG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 143 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ADVENT KUPANG saat ini adalah Febriany Bertha Haba. Operator yang bertanggung jawab adalah Novia Angelina Hosana.

SD ADVENT KUPANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Kupang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD ADVENT KUPANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Raja, Kota Kupang.

Data Lengkap SD ADVENT KUPANG

Akreditasi dan Sertifikasi SD ADVENT KUPANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 68/BAP-S/M NTT/XI/2012 pada tanggal 14 November 2012. Selain itu, SD ADVENT KUPANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD ADVENT KUPANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD ADVENT KUPANG memiliki total 143 siswa yang terdiri dari 77 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD ADVENT KUPANG

Alamat SD ADVENT KUPANG terletak di Jl. A. NISNONI NO- 24 AIRNONA, AIRNONA, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD ADVENT KUPANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ADVENT KUPANG, Anda bisa menghubungi SD ADVENT KUPANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ADVENT KUPANG yang terletak di Jl. A. NISNONI NO- 24 AIRNONA, AIRNONA, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD ADVENT KUPANG

NPSN50305236
Nama SekolahSD ADVENT KUPANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi14 November 2012
No. SK Akreditasi68/BAP-S/M NTT/XI/2012
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. A. NISNONI NO- 24 AIRNONA
Desa / KelurahanAIRNONA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Raja
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Kupang
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahFebriany Bertha Haba
OperatorNovia Angelina Hosana

Ulasan SD ADVENT KUPANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ADVENT KUPANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ADVENT KUPANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ADVENT KUPANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah