DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS SWASTISARI KUPANG, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 11:37

SMKS SWASTISARI KUPANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. SMKS SWASTISARI KUPANG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian 23532-58 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 69 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS SWASTISARI KUPANG saat ini adalah Yohana Elu. Operator yang bertanggung jawab adalah Ferdinandus Boro Suban, S. Kom.

SMKS SWASTISARI KUPANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Kupang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS SWASTISARI KUPANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Raja, Kota Kupang.

Data Lengkap SMKS SWASTISARI KUPANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS SWASTISARI KUPANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 973/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SMKS SWASTISARI KUPANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS SWASTISARI KUPANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS SWASTISARI KUPANG memiliki total 69 siswa yang terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 47 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS SWASTISARI KUPANG

Alamat SMKS SWASTISARI KUPANG terletak di JALAN FRAS SEDA KOTA KUPANG, Naikoten Dua, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMKS SWASTISARI KUPANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS SWASTISARI KUPANG, Anda bisa menghubungi SMKS SWASTISARI KUPANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS SWASTISARI KUPANG yang terletak di JALAN FRAS SEDA KOTA KUPANG, Naikoten Dua, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Website SMKS SWASTISARI KUPANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS SWASTISARI KUPANG melalui website resmi SMKS SWASTISARI KUPANG dengan alamat www.smk.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS SWASTISARI KUPANG

NPSN50304969
Nama SekolahSMKS SWASTISARI KUPANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian23532-58
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi973/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJALAN FRAS SEDA KOTA KUPANG
Desa / KelurahanNaikoten Dua
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Raja
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Kupang
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax0380831647
Email[email protected]
Websitewww.smk.sch.id
Kepala SekolahYohana Elu
OperatorFerdinandus Boro Suban, S. Kom

Ulasan SMKS SWASTISARI KUPANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS SWASTISARI KUPANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS SWASTISARI KUPANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS SWASTISARI KUPANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah