DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDN ASARKIR, Kab. Biak Numfor, Papua

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 10:08

SDN ASARKIR merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Biak Barat, Kab. Biak Numfor, Papua. SDN ASARKIR didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 75 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDN ASARKIR saat ini adalah Aqwila Mnsen. Operator yang bertanggung jawab adalah Jan Felix Fiktor Mirino.

SDN ASARKIR merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Biak Numfor yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDN ASARKIR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Biak Barat, Kab. Biak Numfor.

Data Lengkap SDN ASARKIR

Akreditasi dan Sertifikasi SDN ASARKIR

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 108/BAN-SM/SK/XII/2018 pada tanggal 17 Desember 2018. Selain itu, SDN ASARKIR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDN ASARKIR

Pada saat artikel ini ditulis, SDN ASARKIR memiliki total 75 siswa yang terdiri dari 44 siswa laki-laki dan 31 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDN ASARKIR

Alamat SDN ASARKIR terletak di DESA ASARKIR, ASARKIR, Kec. Biak Barat, Kab. Biak Numfor, Papua.

Kontak SDN ASARKIR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDN ASARKIR, Anda bisa menghubungi SDN ASARKIR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDN ASARKIR yang terletak di DESA ASARKIR, ASARKIR, Kec. Biak Barat, Kab. Biak Numfor, Papua.

Website SDN ASARKIR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDN ASARKIR melalui website resmi SDN ASARKIR dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SDN ASARKIR

NPSN69829017
Nama SekolahSDN ASARKIR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional24 Maret 2013
No. SK Operasional421.2/2562
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi17 Desember 2018
No. SK Akreditasi108/BAN-SM/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatDESA ASARKIR
Desa / KelurahanASARKIR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Biak Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Biak Numfor
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahAqwila Mnsen
OperatorJan Felix Fiktor Mirino

Ulasan SDN ASARKIR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDN ASARKIR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDN ASARKIR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDN ASARKIR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah