DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD Nusantara 1, Kab. Merauke, Papua

Diperbarui pada tanggal Senin, 10 Juni 2024 02:42

SD Nusantara 1 merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Merauke, Kab. Merauke, Papua. SD Nusantara 1 didirikan pada tanggal 1 Agustus 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.9/281/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD Nusantara 1 saat ini adalah Jaiti Ladullah. Operator yang bertanggung jawab adalah Apriana Tutuama.

Dengan adanya keberadaan SD Nusantara 1, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Merauke, Kab. Merauke.

Data Lengkap SD Nusantara 1

Peserta Didik SD Nusantara 1

Pada saat artikel ini ditulis, SD Nusantara 1 memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD Nusantara 1

Alamat SD Nusantara 1 terletak di Kompleks SKB Merauke, Jl. Kuprik Kelapa Lima, Kelapa Lima, Kec. Merauke, Kab. Merauke, Papua.

Kontak SD Nusantara 1

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD Nusantara 1, Anda bisa menghubungi SD Nusantara 1 melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD Nusantara 1 yang terletak di Kompleks SKB Merauke, Jl. Kuprik Kelapa Lima, Kelapa Lima, Kec. Merauke, Kab. Merauke, Papua.

Website SD Nusantara 1

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD Nusantara 1 melalui website resmi SD Nusantara 1 dengan alamat example.com.

Informasi Lengkap SD Nusantara 1

NPSN69991783
Nama SekolahSD Nusantara 1
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 2019
No. SK Pendirian421.9/281/2019
Tanggal Operasional6 Maret 2018
No. SK Operasional421/043/2018
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKompleks SKB Merauke, Jl. Kuprik Kelapa Lima
Desa / KelurahanKelapa Lima
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Merauke
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Merauke
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteexample.com
Kepala SekolahJaiti Ladullah
OperatorApriana Tutuama

Ulasan SD Nusantara 1

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD Nusantara 1. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD Nusantara 1 di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD Nusantara 1

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah