DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YAKPESMI WAMENA, Kab. Jaya Wijaya, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 15:12

SMP YAKPESMI WAMENA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wamena, Kab. Jaya Wijaya, Papua. SMP YAKPESMI WAMENA didirikan pada tanggal 8 Agustus 2008 dengan Nomor SK Pendirian 16/A-1/YAK.C/X/2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 98 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YAKPESMI WAMENA saat ini adalah Oktovianus Asso,s. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Elisa Matinahoru,s. Pd.

SMP YAKPESMI WAMENA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Jaya Wijaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP YAKPESMI WAMENA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wamena, Kab. Jaya Wijaya.

Data Lengkap SMP YAKPESMI WAMENA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP YAKPESMI WAMENA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 026/BAP-SM/TU/X 2017 pada tanggal 15 Oktober 2017. Selain itu, SMP YAKPESMI WAMENA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP YAKPESMI WAMENA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YAKPESMI WAMENA memiliki total 98 siswa yang terdiri dari 63 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YAKPESMI WAMENA

Alamat SMP YAKPESMI WAMENA terletak di Jln.Bayangkara Tanah Pendidikan Wamena, Wamena Kota, Kec. Wamena, Kab. Jaya Wijaya, Papua.

Kontak SMP YAKPESMI WAMENA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YAKPESMI WAMENA, Anda bisa menghubungi SMP YAKPESMI WAMENA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YAKPESMI WAMENA yang terletak di Jln.Bayangkara Tanah Pendidikan Wamena, Wamena Kota, Kec. Wamena, Kab. Jaya Wijaya, Papua.

Informasi Lengkap SMP YAKPESMI WAMENA

NPSN60303638
Nama SekolahSMP YAKPESMI WAMENA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Agustus 2008
No. SK Pendirian16/A-1/YAK.C/X/2007
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional420/557/DP/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2017
No. SK Akreditasi026/BAP-SM/TU/X 2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln.Bayangkara Tanah Pendidikan Wamena
Desa / KelurahanWamena Kota
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wamena
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Jaya Wijaya
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahOktovianus Asso,s. Pd
OperatorElisa Matinahoru,s. Pd

Ulasan SMP YAKPESMI WAMENA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YAKPESMI WAMENA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YAKPESMI WAMENA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YAKPESMI WAMENA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah