DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES MULIA, Kab. Puncak Jaya, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 09:25

SD INPRES MULIA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua. SD INPRES MULIA didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 548 siswa ini dibimbing oleh 25 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES MULIA saat ini adalah Oncelina Tekege. Operator yang bertanggung jawab adalah Markus Tandiayu.

SD INPRES MULIA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Puncak Jaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES MULIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mulia, Kab. Puncak Jaya.

Data Lengkap SD INPRES MULIA

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES MULIA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 026/BAP-SM/TU/X 2017 pada tanggal 15 Oktober 2017. Selain itu, SD INPRES MULIA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES MULIA

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES MULIA memiliki total 548 siswa yang terdiri dari 286 siswa laki-laki dan 262 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES MULIA

Alamat SD INPRES MULIA terletak di JL. PAPUA, MULIA, Kec. Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua.

Kontak SD INPRES MULIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES MULIA, Anda bisa menghubungi SD INPRES MULIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES MULIA yang terletak di JL. PAPUA, MULIA, Kec. Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua.

Website SD INPRES MULIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES MULIA melalui website resmi SD INPRES MULIA dengan alamat www.example.com.

Informasi Lengkap SD INPRES MULIA

NPSN60301946
Nama SekolahSD INPRES MULIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2017
No. SK Akreditasi026/BAP-SM/TU/X 2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. PAPUA
Desa / KelurahanMULIA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mulia
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Puncak Jaya
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.example.com
Kepala SekolahOncelina Tekege
OperatorMarkus Tandiayu

Ulasan SD INPRES MULIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES MULIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES MULIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES MULIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah