DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK KASIH RAFAEL MIMIKA, Kab. Mimika, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 14:35

SMK KASIH RAFAEL MIMIKA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua. SMK KASIH RAFAEL MIMIKA didirikan pada tanggal 9 November 2015 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/3982/2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 132 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK KASIH RAFAEL MIMIKA saat ini adalah Maya Laonde. Operator yang bertanggung jawab adalah Yakobus Natalis Fatubun.

Dengan adanya keberadaan SMK KASIH RAFAEL MIMIKA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika.

Data Lengkap SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Peserta Didik SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Pada saat artikel ini ditulis, SMK KASIH RAFAEL MIMIKA memiliki total 132 siswa yang terdiri dari 74 siswa laki-laki dan 58 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Alamat SMK KASIH RAFAEL MIMIKA terletak di Kompleks Yayasan Cahaya Theresia Mimika, Jln. Hasannudin - Brigif Timika., Kamoro Jaya, Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua.

Kontak SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK KASIH RAFAEL MIMIKA, Anda bisa menghubungi SMK KASIH RAFAEL MIMIKA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK KASIH RAFAEL MIMIKA yang terletak di Kompleks Yayasan Cahaya Theresia Mimika, Jln. Hasannudin - Brigif Timika., Kamoro Jaya, Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua.

Website SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK KASIH RAFAEL MIMIKA melalui website resmi SMK KASIH RAFAEL MIMIKA dengan alamat smkterami.sch.id.

Informasi Lengkap SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

NPSN69923237
Nama SekolahSMK KASIH RAFAEL MIMIKA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 November 2015
No. SK Pendirian421.3/3982/2015
Tanggal Operasional23 November 2015
No. SK Operasional800/3979/2015
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKompleks Yayasan Cahaya Theresia Mimika, Jln. Hasannudin - Brigif Timika.
Desa / KelurahanKamoro Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mimika Baru
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mimika
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmkterami.sch.id
Kepala SekolahMaya Laonde
OperatorYakobus Natalis Fatubun

Ulasan SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK KASIH RAFAEL MIMIKA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK KASIH RAFAEL MIMIKA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK KASIH RAFAEL MIMIKA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah