DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS YOSUA, Kab. Mimika, Papua

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 07:09

SMPS YOSUA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua. SMPS YOSUA didirikan pada tanggal 5 Juni 2010 dengan Nomor SK Pendirian 848-187 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 39 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS YOSUA saat ini adalah Ridwan Josua Harapan Lubis. Operator yang bertanggung jawab adalah Maya Krisnawati Lodar.

SMPS YOSUA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Mimika yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPS YOSUA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika.

Data Lengkap SMPS YOSUA

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS YOSUA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1297/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 1 Desember 2021. Selain itu, SMPS YOSUA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPS YOSUA

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS YOSUA memiliki total 39 siswa yang terdiri dari 23 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPS YOSUA

Alamat SMPS YOSUA terletak di JL. BUDI UTOMO, Koperapoka, Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua.

Kontak SMPS YOSUA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS YOSUA, Anda bisa menghubungi SMPS YOSUA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS YOSUA yang terletak di JL. BUDI UTOMO, Koperapoka, Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Papua.

Website SMPS YOSUA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPS YOSUA melalui website resmi SMPS YOSUA dengan alamat www.smpyosuatimika.

Informasi Lengkap SMPS YOSUA

NPSN60304574
Nama SekolahSMPS YOSUA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Juni 2010
No. SK Pendirian848-187
Tanggal Operasional31 Agustus 2020
No. SK OperasionalSMP YOSUA
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi1 Desember 2021
No. SK Akreditasi1297/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. BUDI UTOMO
Desa / KelurahanKoperapoka
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mimika Baru
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mimika
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpyosuatimika
Kepala SekolahRidwan Josua Harapan Lubis
OperatorMaya Krisnawati Lodar

Ulasan SMPS YOSUA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS YOSUA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS YOSUA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS YOSUA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah