DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ALFALAH (YPIC), Kab. Mimika, Papua

Diperbarui pada tanggal Minggu, 9 Juni 2024 19:09

SD ALFALAH (YPIC) merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kuala Kencana, Kab. Mimika, Papua. SD ALFALAH (YPIC) didirikan pada tanggal 4 Mei 2004 dengan Nomor SK Pendirian II/IV/2004 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 241 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ALFALAH (YPIC) saat ini adalah Irsan Suandi. Operator yang bertanggung jawab adalah Nurhayati.

SD ALFALAH (YPIC) merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Mimika yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD ALFALAH (YPIC), diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuala Kencana, Kab. Mimika.

Data Lengkap SD ALFALAH (YPIC)

Akreditasi dan Sertifikasi SD ALFALAH (YPIC)

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 026/BAP-SM/TU/X 2017 pada tanggal 15 Oktober 2017. Selain itu, SD ALFALAH (YPIC) juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD ALFALAH (YPIC)

Pada saat artikel ini ditulis, SD ALFALAH (YPIC) memiliki total 241 siswa yang terdiri dari 116 siswa laki-laki dan 125 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD ALFALAH (YPIC)

Alamat SD ALFALAH (YPIC) terletak di Mile 32, Kuala Kencana, Kec. Kuala Kencana, Kab. Mimika, Papua.

Kontak SD ALFALAH (YPIC)

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ALFALAH (YPIC), Anda bisa menghubungi SD ALFALAH (YPIC) melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ALFALAH (YPIC) yang terletak di Mile 32, Kuala Kencana, Kec. Kuala Kencana, Kab. Mimika, Papua.

Website SD ALFALAH (YPIC)

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD ALFALAH (YPIC) melalui website resmi SD ALFALAH (YPIC) dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD ALFALAH (YPIC)

NPSN60302821
Nama SekolahSD ALFALAH (YPIC)
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Mei 2004
No. SK PendirianII/IV/2004
Tanggal Operasional18 Agustus 2020
No. SK Operasional848/52/20
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2017
No. SK Akreditasi026/BAP-SM/TU/X 2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatMile 32
Desa / KelurahanKuala Kencana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuala Kencana
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mimika
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahIrsan Suandi
OperatorNurhayati

Ulasan SD ALFALAH (YPIC)

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ALFALAH (YPIC). Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ALFALAH (YPIC) di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ALFALAH (YPIC)

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah