DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA, Kota Jayapura, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 13:03

SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA didirikan pada tanggal 1 Agustus 1986 dengan Nomor SK Pendirian 018/C/Kep/I 83 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 200 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA saat ini adalah Margaretha Thenu. Operator yang bertanggung jawab adalah Marius Toisuta.

SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Jayapura yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Data Lengkap SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 999/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 18 Oktober 2021. Selain itu, SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA memiliki total 200 siswa yang terdiri dari 120 siswa laki-laki dan 80 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Alamat SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA terletak di Jl. Trikora No. 28 Dok V Atas Jayapura, Trikora, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

Kontak SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA, Anda bisa menghubungi SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA yang terletak di Jl. Trikora No. 28 Dok V Atas Jayapura, Trikora, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

Informasi Lengkap SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

NPSN60301043
Nama SekolahSMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1986
No. SK Pendirian018/C/Kep/I 83
Tanggal Operasional14 September 2020
No. SK Operasional11/OPS.SMP/IX-DPM&PTSP/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2021
No. SK Akreditasi999/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Trikora No. 28 Dok V Atas Jayapura
Desa / KelurahanTrikora
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jayapura Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jayapura
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMargaretha Thenu
OperatorMarius Toisuta

Ulasan SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YPK PAULUS DOK V JAYAPURA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah