DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD K SUKA MERINDU, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Senin, 10 Juni 2024 13:52

SD K SUKA MERINDU merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pinoraya, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu. SD K SUKA MERINDU didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 22 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD K SUKA MERINDU saat ini adalah Eko Nopian. Operator yang bertanggung jawab adalah Lilis Mutiara.

SD K SUKA MERINDU merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Bengkulu Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD K SUKA MERINDU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pinoraya, Kab. Bengkulu Selatan.

Data Lengkap SD K SUKA MERINDU

Akreditasi dan Sertifikasi SD K SUKA MERINDU

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 252/BAP-SM/KP/X/2015 pada tanggal 22 Oktober 2015. Selain itu, SD K SUKA MERINDU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD K SUKA MERINDU

Pada saat artikel ini ditulis, SD K SUKA MERINDU memiliki total 22 siswa yang terdiri dari 13 siswa laki-laki dan 9 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD K SUKA MERINDU

Alamat SD K SUKA MERINDU terletak di Desa Suka Merindu, DESA SUKA MERINDU, Kec. Pinoraya, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Kontak SD K SUKA MERINDU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD K SUKA MERINDU, Anda bisa menghubungi SD K SUKA MERINDU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD K SUKA MERINDU yang terletak di Desa Suka Merindu, DESA SUKA MERINDU, Kec. Pinoraya, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Website SD K SUKA MERINDU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD K SUKA MERINDU melalui website resmi SD K SUKA MERINDU dengan alamat www.sdkbs.

Informasi Lengkap SD K SUKA MERINDU

NPSN10703263
Nama SekolahSD K SUKA MERINDU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi22 Oktober 2015
No. SK Akreditasi252/BAP-SM/KP/X/2015
Sertifikasi9001:2008
AlamatDesa Suka Merindu
Desa / KelurahanDESA SUKA MERINDU
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pinoraya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bengkulu Selatan
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email
Websitewww.sdkbs
Kepala SekolahEko Nopian
OperatorLilis Mutiara

Ulasan SD K SUKA MERINDU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD K SUKA MERINDU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD K SUKA MERINDU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD K SUKA MERINDU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah