DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS PONPES DARUL AMAL, Kab. Muko-Muko, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 17:41

SMKS PONPES DARUL AMAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pondok Suguh, Kab. Muko-Muko, Bengkulu. SMKS PONPES DARUL AMAL didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKS PONPES DARUL AMAL saat ini adalah Alirmansyah. Operator yang bertanggung jawab adalah -.

SMKS PONPES DARUL AMAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Muko-Muko yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS PONPES DARUL AMAL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pondok Suguh, Kab. Muko-Muko.

Data Lengkap SMKS PONPES DARUL AMAL

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS PONPES DARUL AMAL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 324/BAN-SM.Prov/SK/XI/2018 pada tanggal 29 November 2018. Selain itu, SMKS PONPES DARUL AMAL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS PONPES DARUL AMAL

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS PONPES DARUL AMAL memiliki total 1 siswa yang terdiri dari 0 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS PONPES DARUL AMAL

Alamat SMKS PONPES DARUL AMAL terletak di LINTAS BARAT BENGKULU PADANG DESA TUNGGANG KECAMATAN PONDOK SUGUH KAB. MUKOMUKO, Dusun Tunggang, Kec. Pondok Suguh, Kab. Muko-Muko, Bengkulu.

Kontak SMKS PONPES DARUL AMAL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS PONPES DARUL AMAL, Anda bisa menghubungi SMKS PONPES DARUL AMAL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS PONPES DARUL AMAL yang terletak di LINTAS BARAT BENGKULU PADANG DESA TUNGGANG KECAMATAN PONDOK SUGUH KAB. MUKOMUKO, Dusun Tunggang, Kec. Pondok Suguh, Kab. Muko-Muko, Bengkulu.

Website SMKS PONPES DARUL AMAL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS PONPES DARUL AMAL melalui website resmi SMKS PONPES DARUL AMAL dengan alamat www.smksponpesdarulamal.

Informasi Lengkap SMKS PONPES DARUL AMAL

NPSN10703149
Nama SekolahSMKS PONPES DARUL AMAL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 November 2018
No. SK Akreditasi324/BAN-SM.Prov/SK/XI/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatLINTAS BARAT BENGKULU PADANG DESA TUNGGANG KECAMATAN PONDOK SUGUH KAB. MUKOMUKO
Desa / KelurahanDusun Tunggang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pondok Suguh
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Muko-Muko
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax082279180915
Email[email protected]
Websitewww.smksponpesdarulamal
Kepala SekolahAlirmansyah
Operator-

Ulasan SMKS PONPES DARUL AMAL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS PONPES DARUL AMAL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS PONPES DARUL AMAL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS PONPES DARUL AMAL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah