DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD IT INSAN KAMIL, Kab. Muko-Muko, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 05:06

SD IT INSAN KAMIL merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sungai Rumbai, Kab. Muko-Muko, Bengkulu. SD IT INSAN KAMIL didirikan pada tanggal 1 Juni 2018 dengan Nomor SK Pendirian 010/SKEP/YAP/VI/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 108 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD IT INSAN KAMIL saat ini adalah Rulan Permata Sari. Operator yang bertanggung jawab adalah Uul Kumala Dewi Sukarno Putri,s. Pd.

Dengan adanya keberadaan SD IT INSAN KAMIL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Rumbai, Kab. Muko-Muko.

Data Lengkap SD IT INSAN KAMIL

Peserta Didik SD IT INSAN KAMIL

Pada saat artikel ini ditulis, SD IT INSAN KAMIL memiliki total 108 siswa yang terdiri dari 57 siswa laki-laki dan 51 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD IT INSAN KAMIL

Alamat SD IT INSAN KAMIL terletak di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai, Padang Gading, Kec. Sungai Rumbai, Kab. Muko-Muko, Bengkulu.

Kontak SD IT INSAN KAMIL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD IT INSAN KAMIL, Anda bisa menghubungi SD IT INSAN KAMIL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD IT INSAN KAMIL yang terletak di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai, Padang Gading, Kec. Sungai Rumbai, Kab. Muko-Muko, Bengkulu.

Website SD IT INSAN KAMIL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD IT INSAN KAMIL melalui website resmi SD IT INSAN KAMIL dengan alamat sditinsankamil.sch.id.

Informasi Lengkap SD IT INSAN KAMIL

NPSN69996260
Nama SekolahSD IT INSAN KAMIL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juni 2018
No. SK Pendirian010/SKEP/YAP/VI/2018
Tanggal Operasional28 Agustus 2019
No. SK Operasional503/0008/D.10/IOP.PDDM/VIII/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatDesa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai
Desa / KelurahanPadang Gading
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Rumbai
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Muko-Muko
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesditinsankamil.sch.id
Kepala SekolahRulan Permata Sari
OperatorUul Kumala Dewi Sukarno Putri,s. Pd

Ulasan SD IT INSAN KAMIL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD IT INSAN KAMIL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD IT INSAN KAMIL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD IT INSAN KAMIL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah