DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD CAUSA PRIMA, Kota Bogor, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 01:01

SD CAUSA PRIMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. SD CAUSA PRIMA didirikan pada tanggal 16 Mei 2018 dengan Nomor SK Pendirian 12 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 30 siswa ini dibimbing oleh 1 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Noviana Susilowati, Ss.

Dengan adanya keberadaan SD CAUSA PRIMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Bogor Barat, Kota Bogor.

Data Lengkap SD CAUSA PRIMA

Peserta Didik SD CAUSA PRIMA

Pada saat artikel ini ditulis, SD CAUSA PRIMA memiliki total 30 siswa yang terdiri dari 15 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SD CAUSA PRIMA

Alamat SD CAUSA PRIMA terletak di Jl. Bambu Raya, Taman Yasmin No. 42 RT. 005 RW. 011, Kel. Cilendek Barat, Kec. B, Cilendek Barat, Kec. Kota Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kontak SD CAUSA PRIMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD CAUSA PRIMA, Anda bisa menghubungi SD CAUSA PRIMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD CAUSA PRIMA yang terletak di Jl. Bambu Raya, Taman Yasmin No. 42 RT. 005 RW. 011, Kel. Cilendek Barat, Kec. B, Cilendek Barat, Kec. Kota Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Website SD CAUSA PRIMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD CAUSA PRIMA melalui website resmi SD CAUSA PRIMA dengan alamat www.sekolahcausaprima.com.

Informasi Lengkap SD CAUSA PRIMA

NPSN70023491
Nama SekolahSD CAUSA PRIMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Mei 2018
No. SK Pendirian12
Tanggal Operasional21 Desember 2021
No. SK Operasional421-0012-IPPSP TAHUN 2021
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Bambu Raya, Taman Yasmin No. 42 RT. 005 RW. 011, Kel. Cilendek Barat, Kec. B
Desa / KelurahanCilendek Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Bogor Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bogor
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sekolahcausaprima.com
Kepala Sekolah
OperatorNoviana Susilowati, Ss

Ulasan SD CAUSA PRIMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD CAUSA PRIMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD CAUSA PRIMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD CAUSA PRIMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah