DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS PALLAWA, Kota Bengkulu, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 05:47

SMAS PALLAWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu. SMAS PALLAWA didirikan pada tanggal 30 September 1978 dengan Nomor SK Pendirian No 34 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 45 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Yestilia Anggraini.

SMAS PALLAWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Bengkulu yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS PALLAWA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Data Lengkap SMAS PALLAWA

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS PALLAWA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 532/BAP-SM/KP/XI/2017 pada tanggal 19 November 2017. Selain itu, SMAS PALLAWA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS PALLAWA

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS PALLAWA memiliki total 45 siswa yang terdiri dari 30 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS PALLAWA

Alamat SMAS PALLAWA terletak di JL. MANGGA V, Sido Mulyo, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Kontak SMAS PALLAWA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS PALLAWA, Anda bisa menghubungi SMAS PALLAWA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS PALLAWA yang terletak di JL. MANGGA V, Sido Mulyo, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Website SMAS PALLAWA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS PALLAWA melalui website resmi SMAS PALLAWA dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMAS PALLAWA

NPSN10702457
Nama SekolahSMAS PALLAWA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 September 1978
No. SK PendirianNo 34
Tanggal Operasional7 Juli 1983
No. SK Operasional018/C/Kep/I 83
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi19 November 2017
No. SK Akreditasi532/BAP-SM/KP/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. MANGGA V
Desa / KelurahanSido Mulyo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gading Cempaka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bengkulu
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala Sekolah
OperatorYestilia Anggraini

Ulasan SMAS PALLAWA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS PALLAWA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS PALLAWA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS PALLAWA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah