DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON, Kota Cirebon, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 14 Mei 2024 04:52

SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 1099 siswa ini dibimbing oleh 56 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON saat ini adalah Euis Sulastri. Operator yang bertanggung jawab adalah Dewi Charyanti, S. Pd.

Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Harjamukti, Kota Cirebon.

Data Lengkap SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON memiliki total 1099 siswa yang terdiri dari 568 siswa laki-laki dan 531 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Alamat SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON terletak di Jl. Ciremai Raya No. 65 Perumnas Kota Cirebon, LARANGAN, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kontak SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON yang terletak di Jl. Ciremai Raya No. 65 Perumnas Kota Cirebon, LARANGAN, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Website SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON melalui website resmi SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON dengan alamat www.smpn7kotacirebon.sch.id.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

NPSN20222190
Nama SekolahSMP NEGERI 7 KOTA CIREBON
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Ciremai Raya No. 65 Perumnas Kota Cirebon
Desa / KelurahanLARANGAN
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Harjamukti
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Cirebon
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon0231487961
Fax
Email
Websitewww.smpn7kotacirebon.sch.id
Kepala SekolahEuis Sulastri
OperatorDewi Charyanti, S. Pd

Ulasan SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 7 KOTA CIREBON

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah