DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KESENDEN, Kota Cirebon, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 18:16

SD NEGERI KESENDEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. SD NEGERI KESENDEN didirikan pada tanggal 2 Juli 1973 dengan Nomor SK Pendirian hilang yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 148 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KESENDEN saat ini adalah Moh. Sanusi. Operator yang bertanggung jawab adalah Maulida Sani.

SD NEGERI KESENDEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Cirebon yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KESENDEN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

Data Lengkap SD NEGERI KESENDEN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KESENDEN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2011. Selain itu, SD NEGERI KESENDEN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI KESENDEN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KESENDEN memiliki total 148 siswa yang terdiri dari 86 siswa laki-laki dan 62 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI KESENDEN

Alamat SD NEGERI KESENDEN terletak di Jl. P. Diponegoro, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kontak SD NEGERI KESENDEN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KESENDEN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KESENDEN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KESENDEN yang terletak di Jl. P. Diponegoro, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Website SD NEGERI KESENDEN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KESENDEN melalui website resmi SD NEGERI KESENDEN dengan alamat www.example.

Informasi Lengkap SD NEGERI KESENDEN

NPSN20222032
Nama SekolahSD NEGERI KESENDEN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juli 1973
No. SK Pendirianhilang
Tanggal Operasional2 Juli 1973
No. SK Operasional537/PSD/1979
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2011
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. P. Diponegoro
Desa / KelurahanKesenden
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kejaksan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Cirebon
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon244304
Fax9999999999999999
Email[email protected]
Websitewww.example
Kepala SekolahMoh. Sanusi
OperatorMaulida Sani

Ulasan SD NEGERI KESENDEN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KESENDEN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KESENDEN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KESENDEN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah