DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ALAM ISLAMI, Kota Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 14:13

SD ALAM ISLAMI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. SD ALAM ISLAMI didirikan pada tanggal 11 Januari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/01-DPMPTSP.PP.BANG yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 38 siswa ini dibimbing oleh 3 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ALAM ISLAMI saat ini adalah Eko Purwomulyanto. Operator yang bertanggung jawab adalah Sekar Widaningtyas.

Dengan adanya keberadaan SD ALAM ISLAMI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pondokgede, Kota Bekasi.

Data Lengkap SD ALAM ISLAMI

Peserta Didik SD ALAM ISLAMI

Pada saat artikel ini ditulis, SD ALAM ISLAMI memiliki total 38 siswa yang terdiri dari 30 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD ALAM ISLAMI

Alamat SD ALAM ISLAMI terletak di JL SETIA II A NO 23 RT 02 RW 012, Jatiwaringin, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SD ALAM ISLAMI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ALAM ISLAMI, Anda bisa menghubungi SD ALAM ISLAMI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ALAM ISLAMI yang terletak di JL SETIA II A NO 23 RT 02 RW 012, Jatiwaringin, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Website SD ALAM ISLAMI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD ALAM ISLAMI melalui website resmi SD ALAM ISLAMI dengan alamat sdalamislami.com.

Informasi Lengkap SD ALAM ISLAMI

NPSN69988411
Nama SekolahSD ALAM ISLAMI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Januari 2019
No. SK Pendirian421.2/01-DPMPTSP.PP.BANG
Tanggal Operasional25 Juni 2019
No. SK Operasional421.2/11-DPMPTSP.PPJU
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL SETIA II A NO 23 RT 02 RW 012
Desa / KelurahanJatiwaringin
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pondokgede
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon0218465258
Fax
Email[email protected]
Websitesdalamislami.com
Kepala SekolahEko Purwomulyanto
OperatorSekar Widaningtyas

Ulasan SD ALAM ISLAMI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ALAM ISLAMI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ALAM ISLAMI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ALAM ISLAMI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah