DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI JATICEMPAKA VII, Kota Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:41

SD NEGERI JATICEMPAKA VII merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. SD NEGERI JATICEMPAKA VII didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 492 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI JATICEMPAKA VII saat ini adalah Engkus. Operator yang bertanggung jawab adalah Wanodya Sekaring Fajar.

SD NEGERI JATICEMPAKA VII merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Bekasi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI JATICEMPAKA VII, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pondokgede, Kota Bekasi.

Data Lengkap SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/330/BAP-SM/XI/2017 pada tanggal 20 November 2017. Selain itu, SD NEGERI JATICEMPAKA VII juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI JATICEMPAKA VII memiliki total 492 siswa yang terdiri dari 267 siswa laki-laki dan 225 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Alamat SD NEGERI JATICEMPAKA VII terletak di Jl. Camar V Antilope, JATI CEMPAKA, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI JATICEMPAKA VII, Anda bisa menghubungi SD NEGERI JATICEMPAKA VII melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI JATICEMPAKA VII yang terletak di Jl. Camar V Antilope, JATI CEMPAKA, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Informasi Lengkap SD NEGERI JATICEMPAKA VII

NPSN20270901
Nama SekolahSD NEGERI JATICEMPAKA VII
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi20 November 2017
No. SK Akreditasi02.00/330/BAP-SM/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Camar V Antilope
Desa / KelurahanJATI CEMPAKA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pondokgede
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahEngkus
OperatorWanodya Sekaring Fajar

Ulasan SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI JATICEMPAKA VII. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI JATICEMPAKA VII di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI JATICEMPAKA VII

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah