DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG, Kab. Pandeglang, Banten

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 03:19

SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pagelaran, Kab. Pandeglang, Banten. SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG didirikan pada tanggal 9 Maret 2018 dengan Nomor SK Pendirian 530/01-IP.SD-DPMPTSP/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 101 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG saat ini adalah Danik Mulya Sari. Operator yang bertanggung jawab adalah Yudi Setiawan, Se.

Dengan adanya keberadaan SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pagelaran, Kab. Pandeglang.

Data Lengkap SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Peserta Didik SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG memiliki total 101 siswa yang terdiri dari 45 siswa laki-laki dan 56 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Alamat SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG terletak di Jalan Raya Labuan KM.40 Simpang Tiga Tarogong Kp. Kaduparasi, Margasana, Kec. Pagelaran, Kab. Pandeglang, Banten.

Kontak SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG, Anda bisa menghubungi SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG yang terletak di Jalan Raya Labuan KM.40 Simpang Tiga Tarogong Kp. Kaduparasi, Margasana, Kec. Pagelaran, Kab. Pandeglang, Banten.

Website SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG melalui website resmi SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG dengan alamat irsyadulibad.sch.id.

Informasi Lengkap SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

NPSN69989822
Nama SekolahSDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 Maret 2018
No. SK Pendirian530/01-IP.SD-DPMPTSP/2018
Tanggal Operasional31 Juli 2019
No. SK Operasional503/02-DPMPTSP/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJalan Raya Labuan KM.40 Simpang Tiga Tarogong Kp. Kaduparasi
Desa / KelurahanMargasana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pagelaran
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pandeglang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteirsyadulibad.sch.id
Kepala SekolahDanik Mulya Sari
OperatorYudi Setiawan, Se

Ulasan SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT IRSYADUL IBAD 2 PANDEGLANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah