DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS BABUNNAJAH MENES, Kab. Pandeglang, Banten

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 12:58

SMKS BABUNNAJAH MENES merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Menes, Kab. Pandeglang, Banten. SMKS BABUNNAJAH MENES didirikan pada tanggal 5 Mei 2005 dengan Nomor SK Pendirian 11/SK/YPI-BN/V/2005 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 736 siswa ini dibimbing oleh 53 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS BABUNNAJAH MENES saat ini adalah Eman Akh. Fatkhurohman. Operator yang bertanggung jawab adalah Eman Akh. Fatkhurohman.

SMKS BABUNNAJAH MENES merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Pandeglang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS BABUNNAJAH MENES, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Menes, Kab. Pandeglang.

Data Lengkap SMKS BABUNNAJAH MENES

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS BABUNNAJAH MENES

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 032/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 15 Januari 2019. Selain itu, SMKS BABUNNAJAH MENES juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS BABUNNAJAH MENES

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS BABUNNAJAH MENES memiliki total 736 siswa yang terdiri dari 234 siswa laki-laki dan 502 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS BABUNNAJAH MENES

Alamat SMKS BABUNNAJAH MENES terletak di Jl. Raya Labuan KM.12 Kp. Cimedang Desa Menes Kec.Menes Kab. Pandeglang, Menes, Kec. Menes, Kab. Pandeglang, Banten.

Kontak SMKS BABUNNAJAH MENES

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS BABUNNAJAH MENES, Anda bisa menghubungi SMKS BABUNNAJAH MENES melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS BABUNNAJAH MENES yang terletak di Jl. Raya Labuan KM.12 Kp. Cimedang Desa Menes Kec.Menes Kab. Pandeglang, Menes, Kec. Menes, Kab. Pandeglang, Banten.

Website SMKS BABUNNAJAH MENES

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS BABUNNAJAH MENES melalui website resmi SMKS BABUNNAJAH MENES dengan alamat smk-babunnajah.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS BABUNNAJAH MENES

NPSN20607661
Nama SekolahSMKS BABUNNAJAH MENES
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Mei 2005
No. SK Pendirian11/SK/YPI-BN/V/2005
Tanggal Operasional21 November 2016
No. SK Operasional425.1/1378.2/IO-Dikbud/2016
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Januari 2019
No. SK Akreditasi032/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Raya Labuan KM.12 Kp. Cimedang Desa Menes Kec.Menes Kab. Pandeglang
Desa / KelurahanMenes
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Menes
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pandeglang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmk-babunnajah.sch.id
Kepala SekolahEman Akh. Fatkhurohman
OperatorEman Akh. Fatkhurohman

Ulasan SMKS BABUNNAJAH MENES

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS BABUNNAJAH MENES. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS BABUNNAJAH MENES di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS BABUNNAJAH MENES

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah