DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP HUFFAZH DARUL MUNIR, Kota Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 12:38

SMP HUFFAZH DARUL MUNIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. SMP HUFFAZH DARUL MUNIR didirikan pada tanggal 16 Juni 2014 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/15-BPPT yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP HUFFAZH DARUL MUNIR saat ini adalah Eko Surono. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Farhan.

SMP HUFFAZH DARUL MUNIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Bekasi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP HUFFAZH DARUL MUNIR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Data Lengkap SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Akreditasi dan Sertifikasi SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/330/BAP-SM/XI/2017 pada tanggal 20 November 2017. Selain itu, SMP HUFFAZH DARUL MUNIR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Pada saat artikel ini ditulis, SMP HUFFAZH DARUL MUNIR memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 79 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Alamat SMP HUFFAZH DARUL MUNIR terletak di Perum Pondok Mitra Lestari No D-13, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP HUFFAZH DARUL MUNIR, Anda bisa menghubungi SMP HUFFAZH DARUL MUNIR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP HUFFAZH DARUL MUNIR yang terletak di Perum Pondok Mitra Lestari No D-13, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Website SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP HUFFAZH DARUL MUNIR melalui website resmi SMP HUFFAZH DARUL MUNIR dengan alamat www.smpdarulmunir.sch.id.

Informasi Lengkap SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

NPSN69889126
Nama SekolahSMP HUFFAZH DARUL MUNIR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Juni 2014
No. SK Pendirian421.3/15-BPPT
Tanggal Operasional22 Agustus 2014
No. SK Operasional421.3/Kep.547-Disdik/VIII
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi20 November 2017
No. SK Akreditasi02.00/330/BAP-SM/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatPerum Pondok Mitra Lestari No D-13
Desa / KelurahanJatirasa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jatiasih
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpdarulmunir.sch.id
Kepala SekolahEko Surono
OperatorMuhammad Farhan

Ulasan SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP HUFFAZH DARUL MUNIR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP HUFFAZH DARUL MUNIR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP HUFFAZH DARUL MUNIR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah