DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP S YANMU Karangtanjung, Kab. Pandeglang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 09:40

SMP S YANMU Karangtanjung merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Karang Tanjung, Kab. Pandeglang, Banten. SMP S YANMU Karangtanjung didirikan pada tanggal 8 Desember 1998 dengan Nomor SK Pendirian 102/102.7/KEP/PP/98 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 212 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP S YANMU Karangtanjung saat ini adalah Abdullah Fauji. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Dafa Ali.

SMP S YANMU Karangtanjung merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Pandeglang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP S YANMU Karangtanjung, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Karang Tanjung, Kab. Pandeglang.

Data Lengkap SMP S YANMU Karangtanjung

Akreditasi dan Sertifikasi SMP S YANMU Karangtanjung

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 83/BAP-S/M-SK/X/2015 pada tanggal 31 Oktober 2015. Selain itu, SMP S YANMU Karangtanjung juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP S YANMU Karangtanjung

Pada saat artikel ini ditulis, SMP S YANMU Karangtanjung memiliki total 212 siswa yang terdiri dari 109 siswa laki-laki dan 103 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP S YANMU Karangtanjung

Alamat SMP S YANMU Karangtanjung terletak di Jl Syech Abdul Jabar Karangtanjung, Pagadungan, Kec. Karang Tanjung, Kab. Pandeglang, Banten.

Kontak SMP S YANMU Karangtanjung

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP S YANMU Karangtanjung, Anda bisa menghubungi SMP S YANMU Karangtanjung melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP S YANMU Karangtanjung yang terletak di Jl Syech Abdul Jabar Karangtanjung, Pagadungan, Kec. Karang Tanjung, Kab. Pandeglang, Banten.

Website SMP S YANMU Karangtanjung

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP S YANMU Karangtanjung melalui website resmi SMP S YANMU Karangtanjung dengan alamat bit.lyprofilppnm.

Informasi Lengkap SMP S YANMU Karangtanjung

NPSN20600591
Nama SekolahSMP S YANMU Karangtanjung
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Desember 1998
No. SK Pendirian102/102.7/KEP/PP/98
Tanggal Operasional1 Juni 1998
No. SK Operasional112/102.7/KEP/PP/98
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Oktober 2015
No. SK Akreditasi83/BAP-S/M-SK/X/2015
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Syech Abdul Jabar Karangtanjung
Desa / KelurahanPagadungan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Karang Tanjung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pandeglang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitebit.lyprofilppnm
Kepala SekolahAbdullah Fauji
OperatorMuhammad Dafa Ali

Ulasan SMP S YANMU Karangtanjung

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP S YANMU Karangtanjung. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP S YANMU Karangtanjung di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP S YANMU Karangtanjung

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah