DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 17:16

SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten. SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL didirikan pada tanggal 6 Juli 2011 dengan Nomor SK Pendirian 36 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 72 siswa ini dibimbing oleh 24 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Abi Darda.

SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA di wilayah Kab. Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 127/BAP-S/M-SK/XII/2017 pada tanggal 12 November 2017. Selain itu, SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL memiliki total 72 siswa yang terdiri dari 44 siswa laki-laki dan 28 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Alamat SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL terletak di JL SEKOLAH FORESTA NO. 1 BSD CITY, TANGERANG, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL yang terletak di JL SEKOLAH FORESTA NO. 1 BSD CITY, TANGERANG, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten.

Website SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL melalui website resmi SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL dengan alamat www.jny.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

NPSN69900307
Nama SekolahSMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 Juli 2011
No. SK Pendirian36
Tanggal Operasional23 Desember 2020
No. SK Operasional13886/C/KS/2020
Jenjang PendidikanSPK SMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi12 November 2017
No. SK Akreditasi127/BAP-S/M-SK/XII/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL SEKOLAH FORESTA NO. 1 BSD CITY, TANGERANG
Desa / KelurahanLengkong Kulon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pagedangan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.jny.sch.id
Kepala Sekolah
OperatorAbi Darda

Ulasan SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS JAKARTA NANYANG SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah