DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 01:55

SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten. SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL didirikan pada tanggal 6 Juli 2011 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/516 /Dispendik/2011 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 170 siswa ini dibimbing oleh 25 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL saat ini adalah Eliana Maria Setiawati. Operator yang bertanggung jawab adalah Abi Darda.

SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMP di wilayah Kab. Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1474/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Desember 2019. Selain itu, SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL memiliki total 170 siswa yang terdiri dari 85 siswa laki-laki dan 85 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Alamat SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL terletak di JL. SEKOLAH FORESTA NO 1 BSD CITY, KP. LENGKONG ULAMA, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL yang terletak di JL. SEKOLAH FORESTA NO 1 BSD CITY, KP. LENGKONG ULAMA, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten.

Website SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL melalui website resmi SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL dengan alamat www.jny.sch.id.

Informasi Lengkap SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

NPSN69755236
Nama SekolahSMP JAKARTA NANYANG SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 Juli 2011
No. SK Pendirian421.3/516 /Dispendik/2011
Tanggal Operasional23 Desember 2020
No. SK Operasional13751/C/KS/2020
Jenjang PendidikanSPK SMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Desember 2019
No. SK Akreditasi1474/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. SEKOLAH FORESTA NO 1 BSD CITY, KP. LENGKONG ULAMA
Desa / KelurahanLengkong Kulon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pagedangan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.jny.sch.id
Kepala SekolahEliana Maria Setiawati
OperatorAbi Darda

Ulasan SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP JAKARTA NANYANG SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah