DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD MUTIARA BANGSA 6, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 12:58

SD MUTIARA BANGSA 6 merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Banten. SD MUTIARA BANGSA 6 didirikan pada tanggal 2 Mei 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.1/201-DISDIK yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 227 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD MUTIARA BANGSA 6 saat ini adalah Nariyaningsih,s. Si,s. Ag. Operator yang bertanggung jawab adalah Abi Basyar Amrullah.

Dengan adanya keberadaan SD MUTIARA BANGSA 6, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SD MUTIARA BANGSA 6

Peserta Didik SD MUTIARA BANGSA 6

Pada saat artikel ini ditulis, SD MUTIARA BANGSA 6 memiliki total 227 siswa yang terdiri dari 130 siswa laki-laki dan 97 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD MUTIARA BANGSA 6

Alamat SD MUTIARA BANGSA 6 terletak di JL. Villa Permata Regency II Blok CB 01 No. 39 B, Gelam Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SD MUTIARA BANGSA 6

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD MUTIARA BANGSA 6, Anda bisa menghubungi SD MUTIARA BANGSA 6 melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD MUTIARA BANGSA 6 yang terletak di JL. Villa Permata Regency II Blok CB 01 No. 39 B, Gelam Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Banten.

Website SD MUTIARA BANGSA 6

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD MUTIARA BANGSA 6 melalui website resmi SD MUTIARA BANGSA 6 dengan alamat www.mutiarabangsa.sch.id.

Informasi Lengkap SD MUTIARA BANGSA 6

NPSN69988888
Nama SekolahSD MUTIARA BANGSA 6
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Mei 2019
No. SK Pendirian421.1/201-DISDIK
Tanggal Operasional2 Mei 2019
No. SK Operasional421.1/201-DISDIK
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. Villa Permata Regency II Blok CB 01 No. 39 B
Desa / KelurahanGelam Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pasar Kemis
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.mutiarabangsa.sch.id
Kepala SekolahNariyaningsih,s. Si,s. Ag
OperatorAbi Basyar Amrullah

Ulasan SD MUTIARA BANGSA 6

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD MUTIARA BANGSA 6. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD MUTIARA BANGSA 6 di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD MUTIARA BANGSA 6

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah