DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 10:38

SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Teluk Naga, Kab. Tangerang, Banten. SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA didirikan pada tanggal 2 November 2010 dengan Nomor SK Pendirian 421.5/ 588 - Dispendik /2010 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 106 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA saat ini adalah Ahmad Jarkasih. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Raihan Nova Ramzy.

SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Teluk Naga, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA memiliki total 106 siswa yang terdiri dari 92 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Alamat SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA terletak di RAYA KP. MELAYU KM.09 TELUKNAGA, Teluk Naga, Kec. Teluk Naga, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA, Anda bisa menghubungi SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA yang terletak di RAYA KP. MELAYU KM.09 TELUKNAGA, Teluk Naga, Kec. Teluk Naga, Kab. Tangerang, Banten.

Website SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA melalui website resmi SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA dengan alamat www.smkteknologiteluknaga.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

NPSN20616392
Nama SekolahSMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 November 2010
No. SK Pendirian421.5/ 588 - Dispendik /2010
Tanggal Operasional2 November 2010
No. SK Operasional421.5/ 588 - Dispendik /2010
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatRAYA KP. MELAYU KM.09 TELUKNAGA
Desa / KelurahanTeluk Naga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Teluk Naga
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkteknologiteluknaga.sch.id
Kepala SekolahAhmad Jarkasih
OperatorM. Raihan Nova Ramzy

Ulasan SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS TEKNOLOGI TELUKNAGA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah