DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PAUD TERPADU HARAPAN MAMA, Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 19:26

PAUD TERPADU HARAPAN MAMA merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. PAUD TERPADU HARAPAN MAMA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Operator yang bertanggung jawab adalah Roito Siregar.

PAUD TERPADU HARAPAN MAMA merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kab. Tapanuli Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan PAUD TERPADU HARAPAN MAMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan.

Data Lengkap PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Akreditasi dan Sertifikasi PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 099A/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, PAUD TERPADU HARAPAN MAMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Alamat PAUD TERPADU HARAPAN MAMA terletak di Padangsidimpuan - Sibolga, SITINJAK, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Kontak PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PAUD TERPADU HARAPAN MAMA, Anda bisa menghubungi PAUD TERPADU HARAPAN MAMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PAUD TERPADU HARAPAN MAMA yang terletak di Padangsidimpuan - Sibolga, SITINJAK, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Website PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PAUD TERPADU HARAPAN MAMA melalui website resmi PAUD TERPADU HARAPAN MAMA dengan alamat 0.

Informasi Lengkap PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

NPSN69872424
Nama SekolahPAUD TERPADU HARAPAN MAMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional421/022.PLS
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi099A/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatPadangsidimpuan - Sibolga
Desa / KelurahanSITINJAK
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Angkola Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tapanuli Selatan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website0
Kepala Sekolah
OperatorRoito Siregar

Ulasan PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PAUD TERPADU HARAPAN MAMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PAUD TERPADU HARAPAN MAMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PAUD TERPADU HARAPAN MAMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah