DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 08:45

SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sukamulya, Kab. Tangerang, Banten. SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL didirikan pada tanggal 4 Februari 2009 dengan Nomor SK Pendirian 010/p/YPI-BUM/IV/2010 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 126 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL saat ini adalah Safiqil Holqi. Operator yang bertanggung jawab adalah Apriatna.

SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sukamulya, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 755/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL memiliki total 126 siswa yang terdiri dari 60 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Alamat SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL terletak di Jl. Balaraja - Kresek Km. 05 Kp. Tarikolot, Kali Asin, Kec. Sukamulya, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL, Anda bisa menghubungi SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL yang terletak di Jl. Balaraja - Kresek Km. 05 Kp. Tarikolot, Kali Asin, Kec. Sukamulya, Kab. Tangerang, Banten.

Informasi Lengkap SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

NPSN20615570
Nama SekolahSMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Februari 2009
No. SK Pendirian010/p/YPI-BUM/IV/2010
Tanggal Operasional29 Juni 2010
No. SK Operasional421-3/369/DISPEND/2010
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi755/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Balaraja - Kresek Km. 05 Kp. Tarikolot
Desa / KelurahanKali Asin
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sukamulya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSafiqil Holqi
OperatorApriatna

Ulasan SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PLUS BANI USMAN MANUNGGAL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah