DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT ADZKIA, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 01:23

SDIT ADZKIA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang, Banten. SDIT ADZKIA didirikan pada tanggal 30 Desember 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/751-DISDIK yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 234 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT ADZKIA saat ini adalah M. Abdul Malik Mugofar. Operator yang bertanggung jawab adalah Siti Jenab.

Dengan adanya keberadaan SDIT ADZKIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SDIT ADZKIA

Peserta Didik SDIT ADZKIA

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT ADZKIA memiliki total 234 siswa yang terdiri dari 112 siswa laki-laki dan 122 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SDIT ADZKIA

Alamat SDIT ADZKIA terletak di Jl SDIT ADZKIA Kampung Hutan Jati RT 004 RW 003, Kedaung Barat, Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SDIT ADZKIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT ADZKIA, Anda bisa menghubungi SDIT ADZKIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT ADZKIA yang terletak di Jl SDIT ADZKIA Kampung Hutan Jati RT 004 RW 003, Kedaung Barat, Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang, Banten.

Website SDIT ADZKIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT ADZKIA melalui website resmi SDIT ADZKIA dengan alamat sdit-adzkia-sepatan-timur-kab-tangerang.bussiness.site.

Informasi Lengkap SDIT ADZKIA

NPSN69996136
Nama SekolahSDIT ADZKIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Desember 2019
No. SK Pendirian421.2/751-DISDIK
Tanggal Operasional30 Desember 2019
No. SK Operasional421.2/751-DISDIK
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl SDIT ADZKIA Kampung Hutan Jati RT 004 RW 003
Desa / KelurahanKedaung Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sepatan Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdit-adzkia-sepatan-timur-kab-tangerang.bussiness.site
Kepala SekolahM. Abdul Malik Mugofar
OperatorSiti Jenab

Ulasan SDIT ADZKIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT ADZKIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT ADZKIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT ADZKIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah