DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP GLOBAL INDONESIA, Kab. Serang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 08:57

SMP GLOBAL INDONESIA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Banten. SMP GLOBAL INDONESIA didirikan pada tanggal 17 Maret 2020 dengan Nomor SK Pendirian 421/429 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 87 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP GLOBAL INDONESIA saat ini adalah Ivan Seneviratne, M. Ed. Operator yang bertanggung jawab adalah Widya Sekar Pratiwi.

Dengan adanya keberadaan SMP GLOBAL INDONESIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kramatwatu, Kab. Serang.

Data Lengkap SMP GLOBAL INDONESIA

Peserta Didik SMP GLOBAL INDONESIA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP GLOBAL INDONESIA memiliki total 87 siswa yang terdiri dari 46 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP GLOBAL INDONESIA

Alamat SMP GLOBAL INDONESIA terletak di PERUMAHAN EMERALDLAKE. JL. BOULEVAED NO.1, Pelamunan, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Banten.

Kontak SMP GLOBAL INDONESIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP GLOBAL INDONESIA, Anda bisa menghubungi SMP GLOBAL INDONESIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP GLOBAL INDONESIA yang terletak di PERUMAHAN EMERALDLAKE. JL. BOULEVAED NO.1, Pelamunan, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Banten.

Website SMP GLOBAL INDONESIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP GLOBAL INDONESIA melalui website resmi SMP GLOBAL INDONESIA dengan alamat globalindonesiaschool.sch.id.

Informasi Lengkap SMP GLOBAL INDONESIA

NPSN70001804
Nama SekolahSMP GLOBAL INDONESIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Maret 2020
No. SK Pendirian421/429
Tanggal Operasional13 Maret 2020
No. SK Operasional421.3/405
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatPERUMAHAN EMERALDLAKE. JL. BOULEVAED NO.1
Desa / KelurahanPelamunan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kramatwatu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Serang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteglobalindonesiaschool.sch.id
Kepala SekolahIvan Seneviratne, M. Ed
OperatorWidya Sekar Pratiwi

Ulasan SMP GLOBAL INDONESIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP GLOBAL INDONESIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP GLOBAL INDONESIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP GLOBAL INDONESIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah