DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT ASH SHOFA, Kota Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 14:06

SDIT ASH SHOFA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. SDIT ASH SHOFA didirikan pada tanggal 10 April 2017 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/13-DPMPTSP.PP.BANG yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 54 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT ASH SHOFA saat ini adalah Maskanah,se. Operator yang bertanggung jawab adalah Abdul Rohman Nawi.

Dengan adanya keberadaan SDIT ASH SHOFA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Medan Satria, Kota Bekasi.

Data Lengkap SDIT ASH SHOFA

Peserta Didik SDIT ASH SHOFA

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT ASH SHOFA memiliki total 54 siswa yang terdiri dari 28 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDIT ASH SHOFA

Alamat SDIT ASH SHOFA terletak di PERUM TAMAN HARAPAN BARU JL TAMAN MATAHARI UTAMA RAYA BLOK B1 NO. 2-4, Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SDIT ASH SHOFA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT ASH SHOFA, Anda bisa menghubungi SDIT ASH SHOFA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT ASH SHOFA yang terletak di PERUM TAMAN HARAPAN BARU JL TAMAN MATAHARI UTAMA RAYA BLOK B1 NO. 2-4, Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Website SDIT ASH SHOFA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT ASH SHOFA melalui website resmi SDIT ASH SHOFA dengan alamat belumadawebsite.com.

Informasi Lengkap SDIT ASH SHOFA

NPSN69985143
Nama SekolahSDIT ASH SHOFA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 April 2017
No. SK Pendirian421.2/13-DPMPTSP.PP.BANG
Tanggal Operasional26 Juli 2017
No. SK Operasional421.2/03-DPMPTSP.PPJU
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatPERUM TAMAN HARAPAN BARU JL TAMAN MATAHARI UTAMA RAYA BLOK B1 NO. 2-4
Desa / KelurahanPejuang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Medan Satria
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon02188879268
Fax02188980809
Email[email protected]
Websitebelumadawebsite.com
Kepala SekolahMaskanah,se
OperatorAbdul Rohman Nawi

Ulasan SDIT ASH SHOFA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT ASH SHOFA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT ASH SHOFA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT ASH SHOFA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah