DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS KOSGORO, Kota Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Kamis, 9 Mei 2024 15:22

SMAS KOSGORO merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. SMAS KOSGORO didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian 1044/102/KEP/E/88 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 41 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS KOSGORO saat ini adalah Drs. H. Ahmad Dasuki,m. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Wahidin,s. Pd.

SMAS KOSGORO merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS KOSGORO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang.

Data Lengkap SMAS KOSGORO

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS KOSGORO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 038/BAN-SM-Prov/SK/2018 pada tanggal 3 Desember 2018. Selain itu, SMAS KOSGORO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS KOSGORO

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS KOSGORO memiliki total 41 siswa yang terdiri dari 32 siswa laki-laki dan 9 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS KOSGORO

Alamat SMAS KOSGORO terletak di JL. KOMP. LAP. OLAHRAGA RAWA KAMBING, KARANG TENGAH, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Kontak SMAS KOSGORO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS KOSGORO, Anda bisa menghubungi SMAS KOSGORO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS KOSGORO yang terletak di JL. KOMP. LAP. OLAHRAGA RAWA KAMBING, KARANG TENGAH, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Website SMAS KOSGORO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS KOSGORO melalui website resmi SMAS KOSGORO dengan alamat simpadamu.siap.web.id20606511.

Informasi Lengkap SMAS KOSGORO

NPSN20606511
Nama SekolahSMAS KOSGORO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian1044/102/KEP/E/88
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi3 Desember 2018
No. SK Akreditasi038/BAN-SM-Prov/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. KOMP. LAP. OLAHRAGA RAWA KAMBING
Desa / KelurahanKARANG TENGAH
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Karang Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesimpadamu.siap.web.id20606511
Kepala SekolahDrs. H. Ahmad Dasuki,m. Pd
OperatorWahidin,s. Pd

Ulasan SMAS KOSGORO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS KOSGORO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS KOSGORO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS KOSGORO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah