DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI CITEREP, Kota Serang, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 08:42

SD NEGERI CITEREP merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Walantaka, Kota Serang, Banten. SD NEGERI CITEREP didirikan pada tanggal 1 Juli 1974 dengan Nomor SK Pendirian 448/PRB/1976 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 373 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI CITEREP saat ini adalah Samsuri Hadi Maryono. Operator yang bertanggung jawab adalah Irwan Mashuri.

SD NEGERI CITEREP merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Serang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI CITEREP, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Walantaka, Kota Serang.

Data Lengkap SD NEGERI CITEREP

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI CITEREP

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 971/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SD NEGERI CITEREP juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI CITEREP

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI CITEREP memiliki total 373 siswa yang terdiri dari 204 siswa laki-laki dan 169 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI CITEREP

Alamat SD NEGERI CITEREP terletak di Jl.ciruas - Walantaka Km 1 No.7 LINK. CITEREP KEL. KIARA, Kiara, Kec. Walantaka, Kota Serang, Banten.

Kontak SD NEGERI CITEREP

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI CITEREP, Anda bisa menghubungi SD NEGERI CITEREP melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI CITEREP yang terletak di Jl.ciruas - Walantaka Km 1 No.7 LINK. CITEREP KEL. KIARA, Kiara, Kec. Walantaka, Kota Serang, Banten.

Informasi Lengkap SD NEGERI CITEREP

NPSN20606083
Nama SekolahSD NEGERI CITEREP
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 1974
No. SK Pendirian448/PRB/1976
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi971/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.ciruas - Walantaka Km 1 No.7 LINK. CITEREP KEL. KIARA
Desa / KelurahanKiara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Walantaka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Serang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSamsuri Hadi Maryono
OperatorIrwan Mashuri

Ulasan SD NEGERI CITEREP

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI CITEREP. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI CITEREP di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI CITEREP

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah