DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KHAIRUL HUDA SERANG, Kota Serang, Banten

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 18:01

SMP KHAIRUL HUDA SERANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Serang, Kota Serang, Banten. SMP KHAIRUL HUDA SERANG didirikan pada tanggal 18 April 2004 dengan Nomor SK Pendirian 421.1/kep.1066-Dis.Pend/2 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 37 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP KHAIRUL HUDA SERANG saat ini adalah Ratu Inayati. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Fikri Fauji.

SMP KHAIRUL HUDA SERANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Serang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP KHAIRUL HUDA SERANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Serang, Kota Serang.

Data Lengkap SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 971/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SMP KHAIRUL HUDA SERANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP KHAIRUL HUDA SERANG memiliki total 37 siswa yang terdiri dari 25 siswa laki-laki dan 12 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Alamat SMP KHAIRUL HUDA SERANG terletak di Jl. KH. Jamhari No. 17 Kaloran, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Kontak SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KHAIRUL HUDA SERANG, Anda bisa menghubungi SMP KHAIRUL HUDA SERANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KHAIRUL HUDA SERANG yang terletak di Jl. KH. Jamhari No. 17 Kaloran, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Website SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP KHAIRUL HUDA SERANG melalui website resmi SMP KHAIRUL HUDA SERANG dengan alamat www.smpkhairulhuda.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP KHAIRUL HUDA SERANG

NPSN20605087
Nama SekolahSMP KHAIRUL HUDA SERANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 April 2004
No. SK Pendirian421.1/kep.1066-Dis.Pend/2
Tanggal Operasional15 Juni 2004
No. SK Operasional421.1/KEP.1066-DIS.PEND/2
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi971/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. KH. Jamhari No. 17 Kaloran
Desa / KelurahanLontarbaru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Serang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Serang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpkhairulhuda.blogspot.com
Kepala SekolahRatu Inayati
OperatorM. Fikri Fauji

Ulasan SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KHAIRUL HUDA SERANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KHAIRUL HUDA SERANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KHAIRUL HUDA SERANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah