DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA AL-FATH CIRENDEU, Kota Tangerang Selatan, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 21:29

SMA AL-FATH CIRENDEU merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten. SMA AL-FATH CIRENDEU didirikan pada tanggal 1 Februari 2020 dengan Nomor SK Pendirian 016/SK-AFBIS/II/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 98 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Malki Yanes.

Dengan adanya keberadaan SMA AL-FATH CIRENDEU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Data Lengkap SMA AL-FATH CIRENDEU

Peserta Didik SMA AL-FATH CIRENDEU

Pada saat artikel ini ditulis, SMA AL-FATH CIRENDEU memiliki total 98 siswa yang terdiri dari 57 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA AL-FATH CIRENDEU

Alamat SMA AL-FATH CIRENDEU terletak di Jl. Cirendeu Raya Nomor 42, Pisangan, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kontak SMA AL-FATH CIRENDEU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA AL-FATH CIRENDEU, Anda bisa menghubungi SMA AL-FATH CIRENDEU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA AL-FATH CIRENDEU yang terletak di Jl. Cirendeu Raya Nomor 42, Pisangan, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Website SMA AL-FATH CIRENDEU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA AL-FATH CIRENDEU melalui website resmi SMA AL-FATH CIRENDEU dengan alamat alfathschoolindonesia.sch.id.

Informasi Lengkap SMA AL-FATH CIRENDEU

NPSN70028663
Nama SekolahSMA AL-FATH CIRENDEU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Februari 2020
No. SK Pendirian016/SK-AFBIS/II/2020
Tanggal Operasional29 April 2022
No. SK Operasional570/14/IOPSMA/DPMPTSP/IV/2022
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Cirendeu Raya Nomor 42
Desa / KelurahanPisangan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ciputat Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tangerang Selatan
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email
Websitealfathschoolindonesia.sch.id
Kepala Sekolah
OperatorMalki Yanes

Ulasan SMA AL-FATH CIRENDEU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA AL-FATH CIRENDEU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA AL-FATH CIRENDEU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA AL-FATH CIRENDEU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah