DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL, Kota Tangerang Selatan, Banten

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 06:47

SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL didirikan pada tanggal 28 Oktober 2005 dengan Nomor SK Pendirian No.47 Tanggal 24 September yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 612 siswa ini dibimbing oleh 44 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL saat ini adalah Daisy Widjaja. Operator yang bertanggung jawab adalah Bernandetha Astrid D.

SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD di wilayah Kota Tangerang Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Data Lengkap SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 34/BAP-S/M-SK/XI/2011 pada tanggal 9 November 2011. Selain itu, SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL memiliki total 612 siswa yang terdiri dari 299 siswa laki-laki dan 313 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Alamat SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL terletak di Jl.kencana Loka Raya No.8, Rawa Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kontak SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL, Anda bisa menghubungi SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL yang terletak di Jl.kencana Loka Raya No.8, Rawa Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Website SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL melalui website resmi SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL dengan alamat www.saintjohn.sch.id.

Informasi Lengkap SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

NPSN20613807
Nama SekolahSD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Oktober 2005
No. SK PendirianNo.47 Tanggal 24 September
Tanggal Operasional9 Juli 2015
No. SK Operasional290/MPK.D/KL/2015
Jenjang PendidikanSPK SD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 November 2011
No. SK Akreditasi34/BAP-S/M-SK/XI/2011
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.kencana Loka Raya No.8
Desa / KelurahanRawa Buntu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Serpong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tangerang Selatan
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax02175872967
Email[email protected]
Websitewww.saintjohn.sch.id
Kepala SekolahDaisy Widjaja
OperatorBernandetha Astrid D

Ulasan SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SAINT JOHNS CATHOLIC SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah