DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP MUHAMMADIYAH SERPONG, Kota Tangerang Selatan, Banten

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 03:05

SMP MUHAMMADIYAH SERPONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten. SMP MUHAMMADIYAH SERPONG didirikan pada tanggal 20 September 1995 dengan Nomor SK Pendirian 815/102/KEP/E/1995 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 158 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP MUHAMMADIYAH SERPONG saat ini adalah Jaenudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Arival Rinaldi.

SMP MUHAMMADIYAH SERPONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Tangerang Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP MUHAMMADIYAH SERPONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan.

Data Lengkap SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 9 Desember 2021. Selain itu, SMP MUHAMMADIYAH SERPONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP MUHAMMADIYAH SERPONG memiliki total 158 siswa yang terdiri dari 87 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Alamat SMP MUHAMMADIYAH SERPONG terletak di Jl.Raya puspitek Gang adil Setu, tangsel, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kontak SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP MUHAMMADIYAH SERPONG, Anda bisa menghubungi SMP MUHAMMADIYAH SERPONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP MUHAMMADIYAH SERPONG yang terletak di Jl.Raya puspitek Gang adil Setu, tangsel, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Website SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP MUHAMMADIYAH SERPONG melalui website resmi SMP MUHAMMADIYAH SERPONG dengan alamat smpmuhammadiyahserpong.sch.id.

Informasi Lengkap SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

NPSN20603580
Nama SekolahSMP MUHAMMADIYAH SERPONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 September 1995
No. SK Pendirian815/102/KEP/E/1995
Tanggal Operasional20 September 1995
No. SK Operasional815/102/KEP/E/1995
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.Raya puspitek Gang adil Setu, tangsel
Desa / KelurahanSetu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Setu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tangerang Selatan
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmpmuhammadiyahserpong.sch.id
Kepala SekolahJaenudin
OperatorArival Rinaldi

Ulasan SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP MUHAMMADIYAH SERPONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP MUHAMMADIYAH SERPONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP MUHAMMADIYAH SERPONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah