DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Kamis, 6 Juni 2024 20:48

SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Simpang Rimba, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung. SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN didirikan pada tanggal 27 April 2020 dengan Nomor SK Pendirian 053 TAHUN 2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 260 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN saat ini adalah Muhammad Ridho Aidilsyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Hendra Gunawan.

Dengan adanya keberadaan SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Simpang Rimba, Kab. Bangka Selatan.

Data Lengkap SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Peserta Didik SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN memiliki total 260 siswa yang terdiri dari 130 siswa laki-laki dan 130 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Alamat SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN terletak di DESA PERMIS, Permis, Kec. Simpang Rimba, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Kontak SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN, Anda bisa menghubungi SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN yang terletak di DESA PERMIS, Permis, Kec. Simpang Rimba, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Website SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN melalui website resmi SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN dengan alamat www.smpitptq.sch.id.

Informasi Lengkap SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

NPSN70002023
Nama SekolahSMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 April 2020
No. SK Pendirian053 TAHUN 2020
Tanggal Operasional27 April 2020
No. SK Operasional052 TAHUN 2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatDESA PERMIS
Desa / KelurahanPermis
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Simpang Rimba
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bangka Selatan
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpitptq.sch.id
Kepala SekolahMuhammad Ridho Aidilsyah
OperatorHendra Gunawan

Ulasan SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT PONDOK TAHFIDZ QURAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah