DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI 2 TUKAK SADAI, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 01:40

SD NEGERI 2 TUKAK SADAI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung. SD NEGERI 2 TUKAK SADAI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 472 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI 2 TUKAK SADAI saat ini adalah Ahmad Sajum. Operator yang bertanggung jawab adalah Lucy Amelia.

SD NEGERI 2 TUKAK SADAI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Bangka Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 2 TUKAK SADAI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan.

Data Lengkap SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 907/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 21 Oktober 2019. Selain itu, SD NEGERI 2 TUKAK SADAI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI 2 TUKAK SADAI memiliki total 472 siswa yang terdiri dari 234 siswa laki-laki dan 238 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Alamat SD NEGERI 2 TUKAK SADAI terletak di Jl. Pelabuhan Feri Sadai, Sadai, Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Kontak SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI 2 TUKAK SADAI, Anda bisa menghubungi SD NEGERI 2 TUKAK SADAI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI 2 TUKAK SADAI yang terletak di Jl. Pelabuhan Feri Sadai, Sadai, Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Website SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI 2 TUKAK SADAI melalui website resmi SD NEGERI 2 TUKAK SADAI dengan alamat sdn2sadai-tbl.sch-id.net.

Informasi Lengkap SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

NPSN10900861
Nama SekolahSD NEGERI 2 TUKAK SADAI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1997
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi21 Oktober 2019
No. SK Akreditasi907/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Pelabuhan Feri Sadai
Desa / KelurahanSadai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tukak Sadai
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bangka Selatan
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdn2sadai-tbl.sch-id.net
Kepala SekolahAhmad Sajum
OperatorLucy Amelia

Ulasan SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI 2 TUKAK SADAI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI 2 TUKAK SADAI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI 2 TUKAK SADAI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah